|
INDIKASI COCOS® MCT
- Meningkatkan pasokan Tenaga dan Energi secara cepat
- Meningkatkan Pencernaan dan Penyerapan zat gizi
- Meningkatkan Metabolisme Tubuh
- Memperkuat Daya Tahan Tubuh terhadap Infeksi Bakteri, Virus dan Jamur
- Mengontrol Berat Badan
|
Daftar Hasil dan
Laporan Penelitian Ilmiah
Ø Menanggulangi/mengatasi adanya gangguan
penyerapan zat gizi
Norton J. Greenberger, MD, Richard D.
Rupert, MD, and Manuel Tzagouris, MD, “
Use of Mesium Chain Triglycerides in Malabsorption, Columhus, Ohio.
Ø Meningkatkan penyerapan Kalsium,
Magnesium pada bayi yang lahir prematur, studi Phlenvit T, MD, PhD, St. Luke’s Hospital Center, Columbia
University, New York.
Ø MCT sebagai unsur penting untuk
mencegah kegemukan (obesitas), Mavie-Pierre St-Onge and Peter J.H. Jones, “ Physiological Effects of
MCT : Potensial Agents in the Prevention of Obesity “, MC Gill University,
Quebec, Canada.
Ø MCT meningkatkan pengeluaran
energi dan menurunkan timbunan lemak
tubuh, Marie-Pierre
St-Onge, Robert Ross, “ MCT Increase Energy Expenditure and Decrease Adiposity
in Overweight Men “, Obesity Research. Vol 11, March 2003
Ø MCT tidak bersifat atherogenic
(menyummbat arteri}, karena tidak berperan/terlibat dalam biosintesa dan
transportasi kolesterol, Conrado
S. Dayrit, MC, FPCC, FPCC, “ Coconut Oil : Atherogenic or not ? “, Phiippine
Journal of Cardiology, UP College of Medicine, Philippine.
Ø MCT dapat menghambat pembentukan
hormone DHT (dihydrotetosteron) penyebab gangguan prostat, Jon,
J. Kabara, PhD, “ Nutritional and Health Aspects of Coconut Oil “, Michigan
State of University, USA.
Ø MCT memberi efek proteksi pada liver
dan usus dari kerusakan akibat racun kuman, Hiroshi Kono, MD, PhD, Hideo Fujii, MD, PhD,
Yamanashi Medical University, Japan. May 2002
Ø MCT menghambat pembentukan Radikal
Bebas dan TNF-α, Hiroshi
Kuno, MD, PhD, Henry D. Connor, “MCT inhibit free radical formation and TNF-α
production in rats given enteral ethanol, Lab. Of Hepatology and Toxiology,
Departement of Pharmacology, University of North Carolina.
Ø Suplementasi MCT pada pasien penyakit
ginjal tahap akhir, Preliminary
study di RSPAU, Halim, DR. dr. Carmen M. Siagian MS. SpGK, Jakarta.
Ø Suplementasi MCT dan Omega-3 dapat
menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
lambung manusia pada Tikus percobaan, Christoph
Otto, Ulrike Kaemmerner, “ Growth of human gastric cancer cells in nude mice is
delayed by a ketonic diet supplemnted with omega-3 fatty acids and MCT,
Department of surgery, university of Wurzbung Hospital, Germany, October 2007. |
Apakah Anda Sering....?
- Kurang Bugar
- Cepat lelah di kantor
- Mudah Jatuh Sakit
- Lemas, Kurang Tenaga,
akibat Diet ketat, Puasa,
Obesitas, Diabetes, Liver,
Paru Kronis, Lansia, dll
- Susah B A B/ Sembelit
Anda perlu COCOS MCT sebagai
Nutrisi Ekstra Pembangkit ENERGI
Siapa saja perlu MCT....?
Siapa saja, tua, muda, anak- anak,
bahkan orang yang sedang menderita
sakit sangat memeerlukan MCT untuk
meningkatkan pasokan energinya.
Diet dan Langsing
MCT adalah nutrisi yang alami yang aman
dan sangat membantu para wanita untuk
dapat menjalankan diet dengan sukses serta
bermanfaat untuk mengontrol berat badan
seluruhnya.
|